Wednesday, February 5, 2014

Google Chrome Pages Unresponsive Problem (Chrome tidak merespon dengan halaman ini)

Btw, dah 2 hari, lalang melintang di mozilla untuk mencari solusi seperti judul diatas. 
sudah nanya ma tmen sesama jurusan komputer, but nihil.
Oya, kok nyari-nya nggk pakai #Chrome gajjah ?
loh kan lg unresponded seperti gambar dibawah.
 

sama nggk seperti masalah kalian jg. but sorry, this SYSRQ Shoot ambil dari web tetangga sebelah, he he. karna nggk sempet print screen sebelumnya, sibuk mencari solusi tersebut.

Tidak ada pengaruhnya diberi "(spasi)-no-sandbox. seperti blog tetangga, dari semua solusi blog yg ada, ttep nggak mempan. apalagi blog dari server luar Indonesia malah pakai ini --disable-hang-monitor. apaan tuh.
kedua solution app shourcut tersebut terletak pada :

tetep aja punya q muncul. kyak gini. 
Okelah, dr pada tensi q naek terus, sekarang tak beberkan this solution  Google Chrome Pages Unresponsive Problem, seperti masalah barusan.

Dari masalah app requiretment punya q yaitu:
  • Windows 8.1 Enterprise
  • Chrome Version 32.0.1700.107 m. 
  • Chrome Version Online Install.  
Ok, solusinya :

Pertama, Uninstall App Google Chrome tersebut.

Lalu Scan laptop dengan Antivirus, CCleaner, Windows Devender, Advanced System Care, TuneUp, dll. Apa yang kalian punya, lalu Scan dr salah satu aplikasi pembersih yang ada. 


Hal itu dikarenakan terdapat Malware extension, yang melekat di registry tersebut, atau apapun itu virus yang mengakibatkan tidak responnya Chrome terhadap akses internet pada suatu halaman yang dituju. Halah malah ngopros.

Selanjutnya restart laptop Agan.

Terakhir, reinstall app Google Chrome-nya. Apapun itu mau versi jadul,terbaru, yang online atau offline installing.

Ok Dah gitu aja, biasa aja kan, solusinya, nggk perlu mbuka shourcut>properti....apaan lah itu, sampai Saya sendiri kesel melihatnya, hinggannggk memberikan evex kesempurnaan yang nyata.

happ, itu hanya solusi dari Saya, dan hanya bisa juga dari saya, tp tidak salah di coba dulu. Karena bisa jadi permasalahan sama, tetapi kemungkinan hal jg solusi berbeda, ataupun sebaliknya,

Sekian totorial tersebut, Maaf bila kata-kata diatas tidak sesuai intonasi penulisan yang benar dlm penulisannya, karna inilah aspirasi blog. Dan Terima Kasih.

Oya, bila ada masalah, commen aja, Kita bahas dan mencari bersama solusi tsb. :) :).

9 comments:

  1. Oke, gan nanti ane coba. ane juga punya masalah yang sama. liat blog teteangga juga di suruh pake no-sandbox tapi tetep gak ngaruh -_-.

    agan pake cara diatas berhasil gak? kalo berhasil atau enggak behasil nanti ane lapor (kalo inget) thanks gan.

    ReplyDelete
  2. oke gan berhasil.. thanks gan..

    kalau sempet jangan lupa mampir ke gubug ane ya thanks.

    ReplyDelete
  3. aku juga punya masalah yg sama.. gak pengaruh kalau pakek spasi -no-sandbox..

    ReplyDelete
  4. terimakasih. saya punya saya berhasil. saya scan mke AVG

    ReplyDelete
  5. About Last Update Google Chrome 2015, If you don't find the solution, maybe you need to try this simple way Simple Way to Fix Google Chrome Updated 2015

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. makasih infonya min

    www.smartkiosku.com

    ReplyDelete
  8. haha solusi apaan, sama saaja seperti blog tetangga itu -nosanbox, sama saja solusi nt juga gak ngaruh tuh

    ReplyDelete